Minggu, 22 Maret 2020

5 Rekomendasi Game FPS PC Terbaik

Game FPS merupakan salah satu jenis game yang banyak diminati oleh gamer. Tentu saja, karena game ini lebih menantang dari jenis game lainnya. Tak hanya itu, pemain juga bisa melatih fokus, ketajaman, konsentrasi, dan berpikir. Nah dibawah ini saya sudah membuat daftar rekomendasi game FPS terbaik seperti Far Cry 5, Call of Duty dan lainnya sebagai berikut.

01. Half Life 2
Half Life 2 merupakan game FPS legendaris yang sulit untuk dilupakan. Berbeda dengan seri terdahulu, dalam seri ini kalian dapat memainkannya secara mandiri. Meski tidak terlalu banyak kejutan baru, tetapi permainan ini menawarkan gameplay yang lebih menarik. Peran setiap karakter pun lebih banyak. Game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan.

02. Left 4 Dead 2

Dalam permainan ini kalian akan diminta untuk melakukan misi penting, yakni mengalahkan zombie dengan senjata. Lakukan serangan mematikan dan lindungi diri kalian dari serangan zombie berbahaya. Game ini akan membuat kalian melupakan waktu. Meski simpel, tetapi seru dan menegangkan.

03. Far Cry 5
Game yang dirilis oleh Ubisoft ini masuk dalam jajaran game FPS terbaik. Pasalnya, sejak kemunculannya, Far Cry 5 langsung mendapat respon dan review positif. Permainan ini pun sangat direkomendasikan oleh para gamer lantaran memiliki gameplay yang menantang.

04. Dead Space
Dalam permainan dengan latar belakang kapal ruang angkasa ini, kalian akan berperan sebagai seorang teknisi, Isaac Clarke. Selama melakukan tugas, kalian akan diganggu oleh makhluk bernama necromoph. Sanggupkah kalian melakukan misi sekaligus menyelamatkan Nicole Brennan, wanita yang paling dicintai Isaac.

05. Battlefield 4
Bisa dibilang Battlefield 4 menjadi game shooter dengan grafik dan gameplay terbaik yang pernah ada. Ketimbang pendahulunya, seri ini mampu menampilkan jalan cerita yang jauh lebih baik dengan karakter kuat. Dalam permainan ini, kalian akan berperan sebagai seorang anggota US Special Force, Daniel Recker. kalian akan mendapatkan misi untuk mengatasi kudeta di Tiongkok setelah kasus pembunuhan seorang politikus sekaligus kandidat terkuat calon presiden muncul ke permukaan.

Itulah beberapa rekomendasi game FPS PC Terbaik menurut saya. Jika ada saran game-game lain selain diatas kalian bisa komentar dibawah. Terimakasih dan selamat mencoba!!


EmoticonEmoticon